Bagaimana Cara Meningkatkan Tampilan Halaman di Blog Anda? – 6 Tip Bekerja

backlinkkuh – Setiap pengunjung yang datang ke situs Anda selalu terburu-buru; kebanyakan dari mereka bahkan tidak punya waktu untuk mengunjungi lebih dari satu halaman di situs Anda. Rasio pentalan Anda  meningkat, setiap kali pengunjung meninggalkan situs Anda hanya dengan satu tampilan halaman.

Tampilan halaman yang rendah tidak selalu berarti konten Anda buruk, tetapi itu berarti pembaca Anda tidak tertarik dengan konten lain di blog Anda atau Anda tidak memberikan cara yang tepat untuk menavigasi blog Anda. Lebih sedikit tampilan halaman per tampilan juga menunjukkan pengalaman pengguna yang buruk.

6 Tips Meningkatkan Page View BLOG Anda .

1. Selalu tautkan ke Postingan “Relevant” LAMA

Jawab dulu pertanyaan ini,

Mengapa BLOG Besar memiliki rasio pentalan yang lebih sedikit dan tampilan halaman yang lebih banyak?

Karena mereka selalu menautkan posting baru mereka ke yang lama yang relevan dengan yang baru dan pengunjung mereka hampir selalu membaca posting itu juga dan dengan demikian, meningkatkan tampilan halaman BLOG mereka.

Ini juga membantu dalam membuat lebih banyak konten terkait di blog Anda, dan pembaca dapat mempelajari lebih lanjut tentang suatu topik. Jika Anda memiliki tampilan halaman yang rendah karena beberapa konten yang hilang dari artikel lanjutan, ide yang baik adalah menulis lebih banyak konten yang terkait dengan topik tersebut.

Anda dapat menggunakan plugin Linkwhisper  untuk menambahkan link secara manual dan juga untuk mengotomatisasi proses interlinking. Anda dapat membaca lebih banyak opsi tautan internal untuk WordPress di sini .

2. Tweak Desain BLOG Anda

Teknik ini selalu hijau karena semua orang menyukai BLOG, yang memiliki desain yang bagus, dan Anda selalu dapat mencoba bereksperimen dengan desain BLOG Anda.

Terkadang hal terkecillah yang membuat perbedaan besar. Dengan desain BLOG yang lebih baik, pengunjung Anda akan cenderung lebih banyak berada di BLOG Anda dan akan meningkatkan tampilan halaman BLOG Anda.

Berikut adalah beberapa artikel, yang akan membantu Anda mendapatkan desain yang bagus untuk blog Anda:

Menggunakan Kueri Pencarian Alat Webmaster Google untuk Meningkatkan Blog Anda

3. Mempercepat Loading BLOG Anda?

Tahukah Anda, tidak ada yang akan mengunjungi BLOG Anda jika memuat terlalu banyak waktu, mereka akan menutup tab bahkan sebelum mereka membuat tampilan halaman.

Lakukan hal-hal di bawah ini untuk mempercepat BLOG Anda:

BACA JUGA

  • Gunakan  Cloudflare CDN
  • Gunakan Plugin W3 Total Cache  di BLOG WordPress Anda
  • Kompres gambar Anda  sebelum mengunggah.
  • Tentukan validator cache untuk sumber daya di BLOG Anda, yang tidak ada.

Gunakan Wawasan Kecepatan Halaman Google untuk menganalisis waktu pemuatan BLOG Anda dan membuatnya CEPAT dan pada akhirnya untuk meningkatkan tampilan halaman BLOG Anda. Berikut adalah beberapa sumber daya terbaik dari ShoutMeLoud, yang selanjutnya akan membantu Anda mempercepat Blog Anda:

4. Gunakan Plugin posting terkait – Tampilkan posting terkait setelah posting

Menampilkan posting terkait setelah posting blog sangat membantu meningkatkan tampilan halaman. Ini memberikan lebih banyak pilihan bagi pembaca Anda untuk membaca di blog Anda. Anda dapat melihat artikel sebelumnya tentang plugin WordPress untuk menampilkan posting terkait dengan thumbnail .

Menggunakan salah satu plugin yang disebutkan di atas akan menampilkan artikel yang relevan setelah posting blog Anda. Anda dapat melihat demo langsung di akhir posting blog ini.

5. Tampilkan Postingan Populer di Sidebar Anda

Pada dasarnya, postingan populer adalah konten terbaik dari BLOG Anda. Benar?? Jadi, agar tetap segar dan hijau, Anda harus menunjukkannya kepada pengunjung BLOG Anda. Terlebih lagi, jika Anda memiliki blog niche, posting populer Anda akan menjadi taruhan terbaik untuk membuat pengunjung Anda tetap berada di blog Anda lebih lama.

Anda dapat menggunakan teknik tautan internal yang saya sebutkan di poin pertama, untuk lebih mempertahankan pembaca di blog Anda untuk waktu yang lebih lama.

6. Gunakan halaman Sumber Daya:

Dalam pemasaran Internet, halaman arahan adalah halaman paling penting untuk bisnis. Demikian pula, jika target Anda hanya untuk meningkatkan tampilan halaman atau menangkap pelanggan Email dengan menunjukkan kontak terbaik, Anda dapat memanfaatkan halaman sumber daya.

Anda dapat membuat halaman sumber daya untuk topik yang Anda liput di blog Anda dan ini akan membantu Anda untuk lebih meningkatkan tampilan halaman di blog Anda.

Anda dapat melihat contoh di halaman sumber berikut dari ShoutMeLoud: Panduan WordPress  dan panduan AdSense .

Ini hanyalah beberapa teknik yang dapat Anda terapkan mulai hari ini dan meningkatkan tampilan halaman di blog Anda. Ada banyak tip cepat lainnya yang akan membantu Anda lebih jauh: Membuat tautan Keluar terbuka di tab baru juga merupakan praktik yang baik untuk membuat pengunjung Anda tinggal lebih lama di halaman Anda.

Dan kemungkinan pengunjung akhirnya membaca posting populer BLOG Anda sangat tinggi daripada posting yang akan Anda tambahkan di bawah konten dengan plugin yang saya rekomendasikan di atas.

Cukup sekian dari saya, Sekarang giliran Anda untuk membagikan beberapa tips penting yang Anda gunakan sekarang untuk meningkatkan pageview BLOG Anda .

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *